Harga Buronan Bajak Laut Topi Jerami

Posted by D Wahyu

1. Straw Hat Monkey D. Luffy
    * First bounty: 30.000.000 Berry untuk mengalahkan bajak laut terkuat di East Blue.
    
* Second bounty: 100.000.000 Berry untuk mengalahkan Crocodile dari Shichibukai.
    
*
Third bounty: 300.000.000 Berry untuk mengalahkan Blueno dan Rob Lucci dari CP9, merancang  serangan di Enies Lobby, dan menyatakan perang melawan Pemerintah Dunia. 
    * Fourth bounty: 400.000.000 Berry. Alasan khusus yang tidak diketahui, dapat mencakup beberapa atau semua hal berikut: mengalahkan Gekko Moriah dari Shichibukai, memukul Bangsawan Dunia, membobol Impel Down dan keluar bersama dengan 240 tahanan lain, untuk berpartisipasi dalam Perang Whitebeard, membunyikan Bell Ox yang diambil sebagai tindakan perang, dan karena anak Revolusioner Dragon.

2. Pirate Hunter Roronoa Zoro     
    * First bounty: 20.000.000 Berry sebelum bergabung ia sudah memiliki poster buronan sendiri.
    
*
Second bounty: 60.000.000 Berry mengalahkan 100 pemburu bajak laut dan Daz Bones (Mr 1).
    * Third bounty: 120.000.000 Berry atas keterlibatannya dengan sesama Straw Hats dalam insiden Enies Lobby.

3. Cat Burglar Nami
   
Atas keterlibatannya dengan sesama awak Hat di Enies Lobby, Nami diakui sebagai ancaman oleh  Pemerintah Dunia dan diberi Bounty 16.000.000 Berry. 

4. The King Of The Penembak jitu Sogeking
   
Atas keterlibatannya dengan sesama anggota awak di Enies Lobby, dan khususnya membakar bendera Pemerintah Dunia dan mengecam marinir di Jembatan Keraguan, Usopp diakui sebagai ancaman oleh Pemerintah Dunia dan diberi Bounty 30.000.000 Berry. Sementara kebanyakan orang mudah mengenali Usopp sebagai Sogeking, masyarakat desa Usopp's (dengan pengecualian Kaya dan mantan Pirates Usopp's) tidak menyadari bahwa mereka berdua orang yang sama. 

5. Black Leg Sanji
   
Atas keterlibatannya dengan sesama anggota awak di Enies Lobby, Sanji diakui sebagai ancaman oleh Pemerintah Dunia dan diberi Bounty 77.000.000 Berry. Namun, karena Attachan dari Marinir lupa untuk menghapus penutup lensa saat mengambil gambar, gambar yang tepat dari Sanji tidak diambil. Sebaliknya, sebuah gambar kasar yang nyaris tidak tampak seperti dia diganti. Ini, bersama dengan insiden lain yang melibatkan gambar, adalah bagian dari lelucon tentang bagaimana Sanji memiliki nasib buruk yang diakui karena gambar di posternya.
 

6. Cotton Candy Lover Chopper 
    Karena dianggap sebagai  hewan peliharaan, dan dengan demikian tidak banyak ancaman, Pemerintah Dunia memberikan Chopper 50 Bounty yang sangat sedikit.
 

7. Demon Child Nico Robin
   
Sementara
cover story diberikan kepada masyarakat umum untuk menjelaskan Bounty awal Robin, alasan sebenarnya adalah karena Pemerintah Dunia melihat kemampuannya untuk membaca Poneglyphs sebagai ancaman bagi keamanan dunia. Setelah bergabung dengan Topi Jerami, pandangan Pemerintah mulai terlihat.
   
*
First bounty: 79.000.000 Berry  karena tenggelamnya enam kapal perang Buster Call (sebenarnya, karena kemampuannya untuk membaca Poneglyphs).
    
*
Second bounty: 80.000.000 keterlibatannya dengan sesama Straw Hats dalam insiden Enies Lobby.
 

8. Cyborg Franky
   
Sementara keterlibatan geng-nya dalam invasi Enies Lobby itu ditutup-tutupi, keterlibatan Franky sendiri dengan Topi Jerami yang diakui. Membakar cetak biru (
blueprints) Pluton ia diberi Bounty 44.000.000 Berry.
 

9. Humming Brook
   
Dalam kehidupan sebelumnya, Brook telah memperoleh Bounty 33.000.000 Berry karena pembajakan. Gambar yang menyertainya diterbitkan lima puluh tahun yang lalu. 

0 komentar:

Posting Komentar